Rabu, 30 Januari 2013

Pihak ‘We Got Married’ Konfirmasi Keluarnya Pasangan Lee Joon-Oh Yeon Seo dari WGM

20130103_leejoonohyeonseo Setelah beberapa hari yang lalu beredar gonjang-ganjing keluarnya pasangan Lee Joon-Oh Yeon Seo dari WGM dimana kedua agensi pasangan ini juga telah mengatakan jika alasan keduanya akan meninggalkan acara pernikahan virtual tersebut karena bentrok dengan jadwal keduanya, maka kini pihak penyelenggara acara mengkonfirmasi jika memang benar pasangan ini telah resmi meninggalkan WGM dan berikut adalah pernyataan resmi dari pihak “We Got Married”:

Halo. Ini adalah tim produksi ‘We Got Married Season 4′.
Lee Joon MBLAQ dan aktris Oh Yeon Seo yang telah memainkan peran sebagai pasangan yang sudah menikah di acara ‘We Got Married Season 4′ akan meninggalkan program itu karena masalah penjadwalan mereka.
Lee Joon telah memulai kegiatan aktingnya setelah ia dicasting untuk film ‘An Actor Is an Actor‘ dan drama ‘IRIS 2′, selain itu ia tidak hanya akan sibuk dengan kegiatan promosi album dan konser di Jepang yang telah direncanakan namun juga akan merilis album di Korea. Jadi secara realistis, ia telah mencapai saat dimana susah untuk mengatur jadwalnya.
Begitupun dengan aktris Oh Yeon Seo yang juga telah membahas mengenai keinginannya meninggalkan acara ini dengan para staf produksi karena masalah jadwal syuting dramanya ‘Oh Ja Ryong Is Coming’.
Saat ini, kami sedang membicarakan mengenai pasangan baru yang akan muncul di ‘We Got Married Season 4′ yang akan mengudara dengan tiga pasangan sepeninggal Lee Joon dan Oh Yeon Seo.
Episode terakhir pasangan Lee Joon dan Oh Yeon Seo sendiri akan disiarkan pada 2 Februari mendatang.
Terima Kasih.

Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar