Rabu, 30 Januari 2013

US Billboard Memperkenalkan Infinite

20130130_1359517451_61725500_1
Grup Infinite baru-baru ini muncul di US Billboard.
Pada 29 Januari, Infinite diperkenalkan di K-Town oleh US Billboard dengan judul, “Infinite: Video Q&A With the Rising K-Pop Superstars.”
Billboard berkata, “Popularitas INFINITE semakin berkembang di Korea dan Jepang, namun status bintang besar mereka tidak datang dalam semalam. Lagu debut mereka di tahun 2010 “Come Back Again” menerima respon yang tidak begitu besar dan mereka tidak terlalu terkenal sampai mereka merilis mini album ke-dua.”
Grup ini memperkenalkan “tarian kalajengking” di single dramatis “BTD” (Before The Dawn) yang langsung membuat grup pendatang baru ini dikenal. Pada Oktober 2011, mereka masuk ke dalam kategori super-stardom dengan single “Be Mine”. Lalu “The Chaser” dipilih sebagai lagu K-Pop no. 1 tahun 2012 oleh Billboard.”
Infinite berkata pada Billboard, “Kami sangat kaget ketika kami mendengar tentang hal tersebut melalui berita. “The Chaser” adalah sebuah lagu yang mewakilkan sentimen orang Korea.”
Billboard juga membahas tentang mini album solo milik Sung Gyu, Dong Woo dan Hoya membuat unit bernama Infinite H, para penggemar mereka Inspirit dan rencana mereka untuk mini album baru.
Agensi grup ini berkata, “Infinite jarang mendapat sorotan dari US Billboard karena mereka hanya tampil di Korea dan Jepang. Kami berpikir K-Pop mendapat perhatian dari seluruh dunia dan mereka ingin menemukan bintang K-Pop seperti Psy.”

Source: korea.com
Indotrans: koreanindo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar