Rabu, 30 Januari 2013

Berbagai selebriti bersaing di ‘Master Chef Korea’

20130130_masterchefkorea
Henry Super Junior-M, Jiyul Dal Shabet,  Fei Miss A, Tony An, dan Son Ho Young akan membintangi edisi selebriti ‘Master Chef Korea’.

‘Master Chef Korea’ diluncurkan pada bulan April 2012 di Olive TV dan mendapatkan popularitas yang besar. Season 2 dari acara ini dijadwalkan tayang pada bulan Mei.
Namun, sebelum itu, acara ini akan mengadakan versi selebriti di mana bintang pertempuran satu sama lain akan menjadi koki selama 8 minggu. Siapa pun yang memenangkan edisi selebriti akan memenangkan 100 juta KRW (sekitar $ 92.000 USD).
Semua anggota dari acara sudah dikenal sebagai koki yang baik. Tony An memiliki restoran waralaba makanan mewah, Son Ho Young telah menjadi MC untuk acara makanan, dan telah diakui untuk resepnya sendiri.
Program ini berkomentar, “Staf dan para profesional bertemu dengan selebriti sebelum acara ini untuk menguji kemampuan mereka dan untuk memeriksa keterampilan dasar mereka dalam memasak.
Semua orang terkejut dengan bakat mereka. Orang-orang yang kita bahkan tidak berpikir tentang  bakat mereka, jadi kami berharap untuk menyiarkan acara ini. “
Episode pertama dari acara ini akan tayang pada 22 Februari.

Source : allkpop
indotrans :koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar