Selasa, 22 Januari 2013

[Preview] miss A Min & BTOB Minhyuk bintangi ‘Reckless Family 2′

reckless family
miss A Min dan BtoB Minhyuk sudah dikonfirmasi akan bermain dalam sitkom MBC ‘Reckless Family 2‘.‘Reckless Family 2′ adalah sitkom yang sebelumnya dibintangi After School Jung Ah dan ZE:A Heecheol.
Min bercerita,“Pertama, ini adalah pertama kalinya aku bermain sitkom jadi sangat tidak biasa, tapi dengan suasana di lokasi syuting yang cukup baik, dan aku suka dengan senior yang memperhatikan aku. Meskipun ada naskahnya, ada banyak bagian yang banyak improvisasinya sehingga mengembangkan kemampuan humorku dan kuharap bisa belajar banyak dengan memperhatikan akting senior jadi aku sangat menantikannya.”
Minhyuk juga bercerita, “Aku sangat ingin mencoba bermain di sitkom. jadi kupikir ini kesempatan bagus untuk pendatang baru sepertiku, jadi ini kehormatan. Karena Reckless Family’ adalah program yang mengkombinasikan sitkom dan variety, aku berharap banyak dan mengalami banyak kesenangan selama syuting perdana. Kuharap bisa dekat dengan para peman dan staf ‘Reckless Family’ secepatnya.”
PD acara ini juga menambahkan, “Dengan penambahan bintang idola, kami percaya dia akan menguatkan program kami. Juga nantikanlah kisah cinta antara Minhyuk dan Min,” membuat fans semakin penasaran dengan sitkom ini.
Simak previewnya:


shared by allkpop
indotrans koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar