Kamis, 31 Januari 2013

'Charity Session With U-KISS' Dipadati Ratusan Kiss Me Indonesia


Jumat (1/2), U-KISS mengadakan acara amal untuk para korban banjir Jakarta di fx Sudirman bersama ratusan Kiss Me Indonesia yang bertajuk 'Charity Session With U-KISS and Bank Mutiara for Jakarta Flood Disaster'

Acara yang disponsori oleh Bank Mutiara, Oppa Oppa Live, dan salah satu yayasan amal Indonesia ini bertujuan untuk menggalang dana untuk para korban banjir di daerah Pluit, Jakarta.

U-KISS yang diwakili oleh Soohyun dan Kevin ini membantu para korban banjir dengan cara melelang album terbaru mereka 'Stop Girl' kepada dua orang Kiss Me yang menawar dengan harga tinggi. Seorang fangirl U-KISS yang beruntung membeli album tersebut dengan harga Rp. 1.000.000. Kemudian yang selanjutnya adalah seorang fanboy U-KISS asal Australia yang memebelinya seharga Rp. 2.500.000. Mereka juga mendapat kesempatan foto bersama dan dipeluk oleh Soohyun dan Kevin.

Setelah acara pelelangan itu, mereka berdua pun mengucapkan terima kasih kepada para Kiss Me yang sudah hadir dalam acara amal ini. Acara yang berlangsung selama 1 jam ini terpaksa dipercepat karena kesehatan Kevin yang menurun akibat kelelahan.

Sementara itu, '2013 U-KISS Showcase & Fan Party in Jakarta' yang seharusnya diadakan hari ini dan besok (2/2) dijadwalkan ulang menjadi tanggal 26 dan 27 April 2013. Ini disebabkan karena bencana banjir yang melanda Jakarta dan untuk menghibur sekaligus beramal, maka mereka mengadakan acara ini. (ara)

Sampai ketemu lagi tanggal 26 dan 27 April, Kiss Me!


cre: lovelytoday     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar