Selasa, 22 Januari 2013

Yoseob B2ST Bicara Tentang Ciuman Pertamanya


20130121+yoseob
Selama episode terbaru dari Mnet ‘Beatles Code 2′, Yoseob B2ST ditanya tentang ciuman pertamanya. Dia berkomentar, “Aku sudah pernah [berada dalam hubungan sebelumnya], tapi aku tidak tahu apakah itu cinta“.
Yoseob mengungkapkan ciuman pertamanya saat di SMA. MC Shindong bertanya, “Apakah selama tahun kedua Anda, jam 11:00 malam di taman bermain?” Anggota B2ST itu terkejut saat ia bertanya, “Bagaimana kau tahu?
Yoseob melanjutkan, “Sejujurnya, kami tidak memiliki uang dan tempat untuk pergi. Meskipun kita membeku, kita hanya menikmati berpegangan tangan dalam dingin. Kemudian itu terjadi kami melakukan ciuman pertama kami.
Ketika ditanya tentang siapa gadis yang beruntung itu, ia menjawab, “Dia adalah teman yang aku kenal sejak SMP. Aku mengajaknya kencan pertama, tapi aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, bahkan ketika aku memegang tangannya, aku meminta izin. Teman-temanku mengatakan kepadaku gadis-gadis tidak ingin berada dalam hubungan seperti itu, jadi ketika aku menciumnya aku tidak bertanya dulu.
Credits: Allkpop
Shared by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar