Senin, 28 Januari 2013

Para bintang yang menghadiri pernikahan Wonder Girls’ Sunye + Pemikiran Sunye mengenai pernikahannya

20130126_sunye_wedding1
Hari ini, 26 Januari di Korea, yang menandai hari yang istimewa bagi Sunye dari Wonder Girls.
Seperti yang kita semua tahu, Sunye menikahi tunangannya James Park, dan menjadi anggota pertama dari idol grup yang menikah!
Pernikahan Sunye baru saja dimulai pada pukul 13:30 PM KST di Seoul Lotte Hotel, namun menjelang pernikahan, pengantin cantik ini mengadakan konferensi pers dan berbagi kegembiraannya mengenai upacara dan kehidupannya yang akan datang sebagai pengantin baru.
Sunye berkomentar, “Pernikahan bagiku merupakan sebuah titik balik dalam kehidupan dan sebuah awal baru. Sejak aku kecil, aku suka berada diatas panggung dan menjadi seorang penyanyi jadi aku harus tetap terus berjalan untuk mencapai mimpi itu sampai sekarang. Namun, seiring berlalunya waktu, aku bertanya-tanya mengenai arah hidupku selanjutnya. Dan kemudian, pernikahan muncul dan aku berpikir ini adalah sebuah awal baru sebagai titik balik.”
Dia menghibur beberapa fans dan berkata, “Aku benar-benar berterima kasih bahwa para anggotaku dengan tulus mengucapkan selamat kepadaku dan aku benar-benar bahagia untukku. Saat mereka bersorak untukku, aku merasa diperkuat sambil mempersiapkan pernikahanku….Banyak orang telah mengekspresikan kesedihan dan penyesalan mereka, namun aku akan melanjutkan bersama kalian semua jadi tolong jangan sedih.
Ia juga mengungkapkan pemikirannya mengenai member wonder girls selanjutnya yang akan menikah, dengan menyatakan, “Setiap member memiliki mimpi mereka mengenai memulai keluarga baru… dan meskipun Lim adalah yang termuda, aku pribadi merasa bahwa dia mungkin akan menikah terlebih dahulu sebelum para member yang lain. Aku berpikir Lim akan menjadi seorang istri dan ibu yang baik.
Seperti yang diketahui bahwa ia akan menuju ke Maldives untuk bulan madunya, ia mengungkapkan bahwa ia berencana untuk “menghabiskannya dengan nyaman” saat ditanya mengenai malam pertama dari bulan madunya. Ia juga mengkonfirmasi, “Tidak ada kehidupan baru dalam perutku sekarang ini” menyangkal rumor-rumor mengenai shotgun wedding (pernikahan karena sudah hamil). Meskipun begitu, ia mengungkapkan bahwa ia ingin mempunyai “satu anak laki-laki dan satu anak perempuan”.
James benar-benar menyukai anak-anak. Aku selalu bermimpi mengenai keluarga bahagia sejak aku kecil, jadi aku selalu memikirkannya, dan aku pikir James juga akan menjadi ayah yang baik.
Sunye juga menjelaskan reaksi Jo Kwon kepadanya saat ia meminta Jo Kwon untuk menjadi MC di upacara pernikahannya saat ia menyatakan, “Pada awalnya, saat aku meminta Jo Kwon, ia mengatakan bahwa ia merasa tidak nyaman dengan ide ini karena ia berpikir bahwa ia akan menangis. Namun, karena ia adalah seorang pria yang pintar dengan mic, aku tidak khawatir.
Idol ini juga mengungkapkan rincian lebih lanjut: “Aku meminta Yeeun untuk menyanyikan lagu ucapan selamat. Aku juga berpikir bahwa itu mungkin baik bagi para artis JYP Entertainment untuuk bernyanyi dan J.Y Park juga telah setuju. Aku berpikir bahwa mungkin ia merasa sedikit canggung, namun dia terlihat baik-baik saja jadi aku benar-benar berterima kasih
Pertanyaan di benak setiap orang akhirnya terjawab saat ia berbagi cerita dibalik cincin kawinnya. “Menurut calon suamiku, ia mencoba untuk menyiapkan cincin dari neneknya, namun ternyata orang tuanya telah diam-diam menyiapkan cincin. Aku mempelajari tentang pentingnya cincin pernikahan dari mertuaku, dan bagaimana mereka juga ingin mendapatkan cincin yang sama di masa depan, dan aku hampir menangis. Aku memberitahu diriku sendiri, aku juga ingin menjadi seorang ibu mertua seperti mertuaku suatu hari.”
Terakhir, ia mengatakan kepada publik dan fansnya dengan kata-kata pendek, namun manis: “Aku akan hidup bahagia dan baik.
Beberapa bintang yang menghadiri pernikahan Sunye adalah JJ Project, San E, J.Y. Park, Wonder Girls, Younha, Girls’ Generation, Bada, Noel, Ahn Hye Won, Park Kyung Lim, 2AM, dan masih banyak lagi.
20130126_sunye_wedding
20130126_sunye_wedding2 20130126_sunye_wedding3 20130126_sunye_wedding_2am
20130126_sunye_wedding_yubin_15 20130126_sunye_wedding_bada 20130126_sunye_wedding_girlsgeneration 20130126_sunye_wedding_jjproject_sane 20130126_sunye_wedding_jokwon 20130126_sunye_wedding_jypark 20130126_sunye_wedding_leehyewon_kimjihye 20130126_sunye_wedding_parkkyunglim 20130126_sunye_wedding_sohee 20130126_sunye_wedding_yenny_lim 20130126_sunye_wedding_younha
BBgqvqwCIAEvqOL
Source: Allkpop
Transindo:Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar