Kamis, 31 Januari 2013

Henry berterima kasih atas dukungan penggemar kepada Super Junior-M

20130109_henry_1million-600x476
Super Junior-M Henry berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah memberikan dukungan untuk promosi “Break Down” di Korea.
Karena Super Junior-M sebelumnya belum pernah melakukan promosi secara resmi di Korea
Namun, meskipun mereka tidak memiliki promosi resmi di Korea, namun mereka menerima dukungan yang luar biasa untuk penampilan di panggung ‘M! Countdown ‘.
Henry sangat tersentuh oleh dukungan tersebut, dan berbagi melalui akun twitter, “aku sangat sangat sangat senang setelah aku tampil di atas panggung di Korea hari ini!!
Aku sangat bahagia karena aku bisa bertemu fans yang mendukung Super Junior-M. Aku akan bekerja keras mulai sekarang, jadi tolong beri kami banyak cinta! Aku akan membeli makanan untuk kalian suatu hari ^ ^ “.
Ia menulis “fan (팬)” dengan kata “pen (펜)”, yang membuat geli para penggemar dengan kosakata koreanya serta janjinya kepada penggemar untuk membelikan makanan.

Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar