Senin, 21 Januari 2013

Karakter Junhyung di Komik “The BEAST” Terpilih Sebagai Karakter Paling Mempesona oleh Fans

20130118_beast_comic
Junhyung telah dipilih sebagai karakter paling mempesona dalam seri buku komik ‘The Beast’.
Official Facebook ‘The Beast’ mengadakan polling popularitas meminta pembaca untuk memilih karakter yang mereka pikir adalah yang paling mempesona. Fans dapat memilih dari ‘Doojoon dengan pesona maskulin’, ‘Hyunseung dengan keseksian yang angkuh’, ‘Junhyung dengan keseksian yang dingin’, ‘Yoseob dengan kelucuan yang polos’, ‘Kikwang yang benar-benar maskulin’, dan ‘Dongwoon dengan pesona yang berbeda ‘.
Junhyung terpilih sebagai no. 1 dari 6 karakter. Dalam komik, Junhyung adalah karakter dingin yang menyembunyikan rasa sakitnya dan dapat membaca pikiran orang. Konsepnya dengan rambut gelap dan pose chic telah mendapatkan banyak minat dari fans.
Seorang wakil dari ‘The Beast’ menyatakan, “Junhyung adalah anggota yang memiliki banyak cinta dengan penampilan yang lembut dan selera fashionnya. Dalam komik, ia bahkan memiliki pesona kasar bad guy, jadi itulah bagaimana ia bisa menang dari member lain“.
Dalam terbitan ke-2 dari ‘The Beast’, para anggota B2ST datang bersama-sama dan mulai pelatihan resmi mereka untuk meningkatkan kemampuan psikis mereka. Ini dirilis baik secara online dan offline pada tanggal 16 Januari.
Photos Credits: “The BEAST” Official Facebook
News credits: Allkpop
Shared by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar