Rabu, 30 Januari 2013

T.O.P dan Ibunya Menulis Blog di Naver dan Mengenang ‘Big Bang Alive Galaxy Tour’


top1
Big Bang menggebrak perjalanan epik mereka melintasi dunia di bulan Maret 2012 untuk konser tur dunia berskala besar ‘ALIVE‘. Para lelaki ini tetap berkunjung ke negara-negara untuk tur mereka meskipun mereka sibuk promosi album dan melakukan berbagai aktivitas solo.
Inilah tulisan blog T.O.P di bagian “Star Column” Naver:
Halo, ini T.O.P Big Bang’!!
Selama waktu itu aku melalui jadwal yang padat, sembari terus melakukan Tur Dunia Big Bang dan syuting ‘Alumni‘, aku khususnya bisa menyapa fans domestik-ku setelah sekian lama. Setelah beberapa hari, akhirnya final! Kami menantikan konser Korea jadi mohon nantikan~
top11
Setelah melakukan perjalanan untuk Tur Dunia Big Bang, ku pikir kami menghabiskan banyak waktu di dalam pesawat. Apakah kalian penasaran mengenai apa yang member kami lakukan selama waktu senggang di pesawat? Beberapa member memesan dan memakan ramyeon yang bisa dimasak di dalam kabin segera setelah masuk pesawat, menonton film, dan tidur. (Khususnya selama penerbangan panjang, ada banyak waktu yang aku gunakan untuk tidur untuk menggantikan banyak jam tidur yang aku lewatkan karena syuting film.)
Namun, ada sesuatu yang semua member lakukan. Kami membaca surat penggemar yang kami terima dari fans kami di bandara. Meskipun aku tak bisa memberitahu kalian detail spesifik, ketika kami membaca surat-surat penggemar, kami dipenuhi dengan banyak konten tentang bagaimana mereka mengamati berbagai panggung di tiap negara, pesan dukungan, dan kisah dari kehidupan sehari-hari fans.
top2
Itu lebih menghibur dibanding buku manapun, dan ketika aku membaca surat-surat penggemar yang diisi dengan cinta dan kasih sayang, aku merasa menyesal bahwa aku tak bisa mengirimkan lebih banyak cinta dibanding cinta yang dikirimkan fans padaku. Setelah membaca surat penggemar, aku mendapat energi positf dari fans dan mendapat kekuatan untuk menampilkan show yang lebih baik.
Di panggung ketika aku mengatakan kata-kata terakhirku, aku sering mengatakan aku cinta kalian. Sejujurnya, sebelum aku naik ke atas panggung aku bingung mengenai apa yang harus aku katakan… Aku berpikir dalam mengenai hal itu. Terkadang aku mengatakan pidato yang telah dipersiapkan sebelumnya, namun ketika aku melihat fans, tiba-tiba hatiku menjadi melembut dan ada banyak waktu ketika aku mengimprovisasi perasaan tulusku yang aku rasakan kala itu. Ketika aku melihat tiap individu penggemar ketika di atas panggung, aku ingin mengingat paling tidak satu cahaya di mata mereka dan gambaran semangat mereka. Dan aku berharap untuk mengekspresikan perasaanku, aku bercanda mengatakan ini, namun ketika aku mengatakan Aku cinta kalian aku tulus.^^
top3
Sejujurnya, ketika kami melakukan perjalanan untuk Tur Dunia Big Bang, tak ada banyak kenangan mengenai kami yang berpergian keluar (hotel). Khususnya di beberapa negara, fans berkumpul bersama dan untuk mencegah kejadian yang tak diinginkan, ada banyak waktu ketika kami menghabiskan semua waktu senggang kami di hotel.
Di negara-negara hangat, para member akan menikmati waktu di kolam renang dengan staf dan tim dance. Namun karena aku syuting film pada waktu yang bersamaan, ketika aku punya sisa waktu, aku akan me-review dan berlatih naskah dan bertemu dengan sutradara (ada banyak waktu ketika aku akan mengadakan pertemuan via telepon.) Ketika melakukan itu, itu sampai pada poin dimana aku sangat sibuk sampai tak menyadari waktu telah berlalu.
top4
Selama tur, aku yang nyaris tak bisa keluar hotel, menyelesaikan konser LA dan langsung terbang ke New York. Dan meskipun singkat, aku bisa menikmati waktu sendiri. Meskipun tak ada yang spesial mengenai pergi keluar, itu merupakan waktu menyenangkan hanya pergi dan mengunjungi restoran yang aku sukai. Menu yang aku rekomendasikan adalah hamburger terkenal asal New York Shake Shack Burger dan Totto Ramen.
Aku biasanya punya banyak ketertarikan dalam perabotan jadi aku ingat banyak tentang waktuku pergi ke toko-toko perabotan di New York. Ketika aku berbelanja, ada banyak waktu dimana aku membeli baju dan sepatu, namun karena aku punya banyak ketertarikan dalam perabotan, tiap kali aku melihat perabotan di sana aku tak sadar bahwa waktu telah berlalu. (Meskipun aku merasa bersalah pada manajer-ku yang selalu pergi denganku..^^;)
top5
Ada satu alasan mengapa aku secara khusus mengingat New York. Sejujurnya aku tak sampai di New York sendirian, ibu dan tanteku juga datang menonton konser New York dan menghabiskan waktu bersamaku. Aku tak bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluargaku ketika promosi sebagai Big Bang, namun selama konser New York ini aku bisa menghabiskan waktu yang penuh makna bersama keluargaku. Khususnya ibuku mengatakan ia senang memakan makan malam yang lezat dan naik kereta kuda di Central Park, dan tanteku yang sangat tertarik dengan seni suka mengunjungi museum MOMA, dan mereka berkata mereka terharu. Setelah mendengar bahwa meskipun aku tak pergi sendiri, aku merasakan perasaan yang mereka kirimkan padaku jadi aku senang.^^
top6
Aku ingin berbagi bahwa kalian semua yang datang adalah alasan mengapa kami bisa sukses menyelesaikan tur dunia dengan aman dan sehat. Melalui tur ini, aku kembali diingatkan bahwa ada banyak orang yang mencintai kami, dan ketika aku bertemu fans dari tiap negara, itu menjadi waktu yang bermakna yang aku pelajari dan banyak rasakan. Ketika aku melihat surat-surat penggemar dari luar negeri yang tampak tak tahu Korea atau bahasa Korea sama sekali semuanya menulis dalam bahasa Korea, dan orang-orang yang menitikkan air mata hanya dengan melihat kami, Aku mampu menyadari betapa besarnya kadar tersentuh yang kami dapatkan dari fans. Sejujurnya, aku melalui waktu yang sulit karena tur ini dan jadwal syutingku yang bertabrakan, dan ada juga masa-masa sulit yang bahkan tak bisa aku utarakan. Namun ketika aku menghabiskan waktu dengan fans, aku mampu memiliki waktu untuk mendewasakan diriku.
top7
Catat bahwa film saat ini sedang dalam detik-detik terakhir syuting!!^^ Untuk bertemu dengan fans dengan musik dan citra yang meningkat, meskipun hari ini menjadi sedikit sulit dan melelahkan, Big Bang dan T.O.P akan bekerja lebih keras dan melakukan yang terbaik. Sejujurnya aku ingin menceritakan lebih banyak kisah-kisah lucu, namun bahkan selama tur aku banyak berpikir mengenai syuting jadi aku tak punya kisah-kisah lucu apapun untuk dibagi seperti member lainnya, aku akan berusaha untuk berbagi lebih banyak kisah selama tur dunia kami selanjutnya.^^
top8
Bahkan saat ini aku sedang menjalani detik-detik terakhir syuting film. Meskipun pendek, ini adalah kesempatan untuk mengenang kenangan menyenangkan karena aku berbagi kisah lalu, jadi aku ingin berbagi pesan terima kasihku pada Star Column. Sampai jumpa, aku harus pergi syuting film. Aku memohon cinta dan dukungan kalian untuk ‘Alumni’ yang akan segera bertemu dengan semua orang! (Film keluar dengan sangat baik. hehe)
# Kisah Ibu T.O.P
Halo, ini ibu T.O.P Big Bang, ibu Seunghyun. Selama liburan ini di New York, aku menghabiskan waktu ulang tahun anakku Seunghyun bersamanya, dan aku juga bisa menonton konser Big Bang.
top9
Aku tiba-tiba tersentuh di New York dengan image membanggakan anakku yang telah tumbuh besar. Produksi konser Big Bang yang mengesankan dan mengalami penerangan yang menyegarkan di arena. Penonton dari negara berbeda termasuk orang-orang dengan warna kulit berbeda, senior, anak-anak semua menjadi satu sembari menyanyi dan menarikan lagu-lagu Big Bang, dan image cerah anakku di atas panggung masih tersimpan dalam hatiku.
Big Bang sangat sempurna di atas panggung, produksi sempurna, dan emosi yang dirasakan dari musik adalah hadiah. Juga dengan dukungan hati-hati dari anakku Seunghyun, kami bisa tinggal di rumah artis cantik di Soho dan bisa tur ke museum yang membuat hal tersebut bahkan lebih menjadi liburan yang menyenangkan.
top10
Semangat untuk Seunghyun dan member Big Bang di New York yang aku tinggalkan..!! Itu adalah kenangan yang tak akan dilupakan keluarga kami selama sisa hidup kami dan akan tetap menjadi [kenangan] yang mengharukan.
Terima kasih anak♥
G-Dragon juga berbagi kisah mengenai tur dunia Big Bang. Cek di sini.
source: Naver Star Column via allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar