Senin, 28 Januari 2013

Sooyoung SNSD ingin menangis selama upacara pernikahan Sunye Wonder Girls

SNSD_wedding
Sooyoung mengungkapkan bahwa dia ingin menangis selama pernikahan Sunye.
Pada tanggal 26 Januari, KBS “Entertainment Weekly” menyiarkan upacara pernikahan Sunye Wonder Girls. Karena ia adalah idola pertama yang menikah, sehingga ada banyak sesama idola yang menghadiri upacara tersebut.
Jo Kwon 2AM, yang bertindak sebagai pembawa acara untuk pernikahan mengatakan, “Itu sangat canggung. Ketika aku diminta untuk menjadi pembawa acara, aku khawatir bahwa aku akan menangis selama upacara. Tujuanku untuk hari ini yaitu tidak menangis. “
Jo Kwon bercanda, “aku tidak bisa membayangkan Sunye membuat sup dan menyetrika pakaian, tapi selamat.”
Anggota SNSD hadir di pernikahan untuk mengucapkan selamat kepada Sunye,  Sooyoung mengatakan, “Sebagai sesama idola, aku sangat senang. Aku akan menangis. “


Source : Soompi
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar