Kamis, 31 Januari 2013

Bantahan Produser Seputar Rumor MBC ‘Idol Star Athletics Championship’

20130127_idol_championships Produser MBC ‘Idol Star Athletics Championship’ baru-baru ini mengeluarkan bantahannya seputar rumor yang mengatakan jika idol yang berbohong seputar jadwal sibuk mereka sehingga harus meninggalkan syuting acara tersebut akan dilarang tampil di stasiun TV MBC.
Sebelumnya sebuah laporan menyatakan bahwa sebuah agensi dari grup idola tertentu yang telah dikonfirmasi untuk penampilan mereka di acara tersebut, harus membatalkan keikutsertaan mereka karena alasan jadwal yang bentrok dengan syuting ‘Idol Star Athletics Championship’ tanggal 28 Januari.
Namun, setelah MBC menyelidiki ternyata grup idola tersebut tidak memiliki jadwal pada tanggal yang disebutkan sesuai dengan alasan mereka menarik diri dari acara tahunan ini, muncullah rumor yang mengatakan jika MBC akan melarang grup idola tersebut untuk tampil di MBC.
Menanggapi rumor tersebut, Jo Wook Hyung selaku Produser ‘Idol Star Athletics Championship’ kemudian membantahnya dan menyatakan pada tanggal 31 Januari hari ini bahwa, “Klaim mengenai pelarangan tampil bagi sebuah grup idola tersebut adalah palsu. Meskipun benar bahwa staf produksi yang menginginkan sebanyak-banyaknya idol untuk tampil pada acara ini, merasa kecewa saat mereka menyatakan pembatalan keikutsertaannya namun, belum ada kasus dimana seseorang/sebuah grup dilarang tampil di MBC hanya karena tidak jadi mengikuti program ini.
Memang benar bahwa kami memeriksa kekosongan jadwal mereka dengan mengkonfirmasi apabila sekiranya mereka memiliki konser, syuting CF dan jadwal lainnya dihari syuting (28 Januari). Akan tetapi tidak ada satupun dari mereka yang berbohong mengenai jadwalnya dan juga belum pernah ada diskusi mengenai pelarangan tampil di stasiun TV MBC jika mereka tidak ikut serta dalam ‘Idol Star Athletics Championship’“.

Source: OhMyNews via Nate, Star News via Nate
English trans by: Allkpop
Indo trans by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar