Senin, 21 Januari 2013

Sejak Sebelum Debut Hingga Sekarang, EXO-K Ikut Kegiatan Amal di Waktu Senggang

exo-k samsung notebook Kini terungkap bahwa EXO-K, yang baru-baru ini meraih penghargaan rookie di acara ‘Golden Disk Awards’, ternyata sejak sebelum debut hingga sekarang, mereka mengikuti kegiatan amal di waktu senggang pada sebuah yayasan yang khusus membantu anak-anak kurang mampu.
Seorang perwakilan dari yayasan kesejahteraan anak-anak yang berlokasi di dekat Seoul mengatakan bahwa, “EXO-K telah menjadi relawan sejak tahun lalu dan mereka telah membantu di sekililing tempat ini dengan kegiatan bersih-bersih dan juga bermain bersama anak-anak. Namun, kami sangat terkejut ketika mendapatkan telepon yang menanyakan apakah benar jika mereka (EXO-K) datang karena dibayar.
Lebih lanjut perwakilan tersebut mengatakan, “Mereka sangat senang melakukan kegiatan amal itu dan terlihat lebih ceria dan bersinar dibanding anak-anak seusia mereka. Mereka bermain dengan anak-anak disini.
EXO-K sendiri telah menjadi sukarelawan di berbagai organisasi berbeda dan tidak ada tanggal khusus kapan mereka akan menjadi sukarelawan lagi tapi mereka berkata bahwa mereka akan tetap melakukan kegiatan tersebut di tahun 2013 ini.
SM Entertainment selaku agensi EXO-K mengenai hal ini mengatakan bahwa, “Mereka telah melakukan kegiatan sukarela sejak sebelum debut dan telah mengunjungi berbagai yayasan seperti yayasan fasilitas pendukung anak-anak, rumah sakit dan lainnya.
Adapun alasan mengapa mereka melakukan kegiatan sukarela ini, masih menurut SM Ent. bahwa “Sangatlah mudah mendapatkan begitu banyak cinta dari para penggemar dan kami pikir cinta itu dapat disalurkan, untuk itulah kami sarankan agar mengikuti kegiatan sukarela bagi seluruh trainee disini.
Sementara itu, salah seorang dari member EXO-K sendiri mengusulkan untuk tetap melanjutkan kegiatan sukarela tersebut setelah mereka debut dan semua member pun menyetujuinya. “Kapan pun terdapat waktu luang dari jadwal kami, kami pasti akan melakukan kegiatan sukarela lagi.“, ungkap perwakilan SM Entertainment ini.

Source: Nocutnews
Translator: profippun@CODE:EXO
Editor: Mr. Angel@CODE:EXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar