Rabu, 30 Januari 2013

Proses syuting hingga 22 jam , MBC ‘Idol Star Athletics Championship’ tuai keluhan


20130127_idol_championships
MBC ‘Idol Star Athletics Championship’ melakukan syuting selama 22 jam pada 28 januari kemarin, menuai keluhan dari para staf dan perwakilan entertainment.

Syuting dimulai pukul 7 pagi, yang membuat para peserta harus bangun jam 4pagi untuk memulai make up dan tata rambut. Meskipun suasana di lokasi menyenangkan ketika syuting dimulai, proses syuting berlangsung hingga jam 2 pagi berikutnya dan proses syuting terakhir selesai di jam 5 pagi, yang berarti para ido berada di lokasi hampir seharian.
Para peserta yang sudah tereliminasi di babak awal juga tidak diperbolehkan meninggalkan lokasi, membuat mereka membuang waktu mereka yang berharga dimana mereka bisa melakukan hal lain.
Perwakilan salah satu perusahaan entertainment mengeluhkan soal ini“Artis kami punya 5 jadwal setelah syuting acara ini,” ia mengeluh,” AKu tidak tahu apakah mereka bisa menyelesaikan semuanya mengingat mereka kelelahan.”
Perwakilan lainnya mengeluhkan hal yang sama,”Itu seperti dipenjara, tak memperbolehkan mereka yang tereliminasi di awal untuk pergi.”

Source: Ilgan Sports via Nate
shared by allkpop
indotrans koreanindo.net 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar