Selasa, 15 Januari 2013

Baro B1A4 berbagi cerita penuh emosional tentang adiknya

20130115_baro_sister
Baro B1A4 berbagi cerita tentang adiknya.
Pada episode 15 Januari dari ‘Strong Heart’, Baro mengungkapkan, “Aku memiliki adik yang 4 tahun lebih muda dariku. Dia berusia 18 tahun. Hal ini terjadi ketika aku masih di sekolah menengah dan dia duduk di sekolah dasar. Ada suatu masa ketika bisnis ayahku tidak berhasil, sehingga keluarga kami akan melalui waktu yang sulit. “
Ia melanjutkan, “Suatu hari ketika orang tuaku sedang berjuang, aku mendengar bahwa ada pria yang akan datang dan mulai menyita barang-barang kami sehingga mereka bisa membawa itu untuk melunasi utang kami.”
Dia mengaku bahwa ada saat dimana ketika orangtuanya sedang keluar untuk bekerja, dan ada pria yang mulai datang ke rumah mereka dan saudara perempuannya mulai menangis karena ia begitu terkejut, tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena dia juga kaget.
Baro mengaku, “Aku harus pergi keluar untuk menghibur adikku, tapi aku juga takut. Setelah mereka selesai, adikku masih menangis, tetapi jika aku pergi keluar (dari kamar ku), aku pikir dia akan menyadari aku benar-benar tidak tidur, jadi aku terus berpura-pura tidur. Aku menangis di bawah selimutku dan berpikir bahwa aku akan membantu membangun kembali keluarga kami. Adikku memberiku kekuatan sekarang “.
Dia juga mengungkapkan bahwa adiknya tidak memberitahu siapa pun di sekolahnya bahwa kakaknya adalah anggota B1A4. Ketika ia bertanya mengapa, adiknya menjawab, “Jika aku melakukan sesuatu yang salah, kau akan terluka karena itu”, menyentuh hati semua orang di studio.


Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar