Minggu, 04 November 2012

Taecyeon 2PM: “Mohon Jangan Benci Gaya Rambut Baruku”

Taecyeon 2PM baru-baru ini memberikan pemikirannya mengenai gaya rambut barunya yang tidak biasa.
Pada tanggal 4 November, Taecyeon mengunggah foto dirinya melalui akun Twitter-nya dengan komentar, “Aku sadar hari ini ketika konser. Rambutku sedikit panjang. Aku ingin memiliki gaya rambut ini untuk sementara waktu, meskipun, aku tak bisa memiliki gaya rambut seperti ini setelah aku menginjak usia 30 tahun. Mohon jangan benci gaya rambut baruku.
Gaya rambut baru Taecyeon mengingatkan pada Yagami Yiori, karakter dari game ‘King Of Fighter’. Karena ia tak mendapat respon yang cukup positif mengenai gaya rambut barunya dari fans-nya, ia meninggalkan pesan tersebut.
Orang-orang merespon: “Itu terlihat oke di kamu.” “Itu terlihat baik sekarang setelah aku terus melihatnya.” “Taecyeon pasti telah terluka.” “Lebih baik daripada rambut panjangmu dikucir.” “Aku ingin kau mengganti gaya rambutmu segera.
2PM akan melakukan tur Asia tahun depan.
source: Korea.com
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar