Minggu, 11 November 2012

Song Joong Ki Akan Turut Hadiri MAMA 2012 Bersama Selebriti Papan Atas Lainnya

song joong ki mama 2012Aktor Song Joong Ki akan menghadiri festival musik terbesar di Asia, Mnet Asian Music Awards 2012 (MAMA).
Upaca penghargaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 30 November di Hong Kong. Song Joong Ki akan menghadiri pesta ‘Red Carpet’ bersama dengan bintang top lainnya, termasuk Jung Woo Sung, Song Seung Hun, Yoon Eun Hye, Han Chae Young, Lee Dong Gun, Jung Il Woo, Kim Kang Woo, Oh Ji Ho, Jung Kyeo Woon, Go Jun Hee, Yoon Si Yoon dan Park Shin Hye. Dia juga akan tampil di panggung untuk membantu membacakan nominasi penghargaan.
Melalui upacara penghargaan ini, bintang-bintang papan atas tersebut akan memamerkan semua hal tentang Kpop, film dan serial TV Korea ke seluruh dunia. Mereka juga akan membantu MAMA bangkit di panggung dunia.
Direktur Han Dong Chul untuk ‘MAMA 2012′ mengatakan, “Kami berharap MAMA dapat membuat Asia dan dunia menjadi satu dengan bahasa musik resmi di seluruh dunia. Penyanyi dan aktor dari Korea yang memimpin budaya Kpop, akan berbagi K-budaya dengan penggemar Asia melalui acara ini. Bukan hanya bintang-bintang Asia tetapi juga penggemar dapat menikmati acara bersama-sama”.
Psy, Super Junior, Big Bang, SISTAR, Wang Leehom, dan Jackie Chan juga akan menghadiri MAMA dan menarik banyak perhatian dari Korea, Hong Kong, Taiwan, Cina, dan Thailand. Banyak outlet medial lokal yang akan meliput acara ini secara langsung.

Source: korea.com/korenindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar