Senin, 05 November 2012

Siwon Super Junior menjadi barista sehari di acara ‘World Latte Art Championship’


Siwon Super Junior, yang kini menjadi model untuk merek kopi Cafe Latte, baru-baru ini menantang diri di  acara World Latte Art Championship, yang diselenggarakan di Korea, yang merupakan negara pertama di Asia untuk mengadakan acara tersebut.
Cafe Latte merupakan salah satu sponsor resmi untuk World Latte Art Championship yang digelar pada tanggal 2 dan 3 November, dengan sekitar 50 barista terkenal di dunia hadir.
Pada acara tersebut, para barista memamerkan hasil Latte Art mereka yang indah. Karya pemenang akan digunakan sebagai bagian dari desain kemasan untuk produk baru dari Cafe Latte pada tahun 2013.
Satu persen dari seluruh keuntungan penjualan produk tersebut akan disumbangkan ke Korea Make-A-Wish yang akan diberikan untuk anak-anak yang memiliki penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan memiliki mimpi untuk menjadi barista.
Pada acara tersebut, Siwon menjadi seorang barista sehari, dan belajar latte Art dari pemenang tahun lalu Chris Loukakis. Dia juga memberikan dukungan untuk anak-anak yang disponsori oleh Korea Make-A-Wish dengan menyediakan latte yang telah ia buat.
Loukakis mengatakan, “Saya terkejut dengan wajah tampan Siwon dan bakat nya dalam latte art.”

Source : Korea.com/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar