Minggu, 11 November 2012

Minho & Key SHINee Ungkap Hal Yang Paling Mereka Butuhkan Untuk Tampil “Live”



key-minho-shinee soju daging sapi donSHINee menjadi bintang tamu di program Happy Musik untuk melakukan wawancara.
Klip video di mulai dengan Key mengungkapkan bahwa Soju (vodka versi Korea) adalah apa yang dia paling butuhkan. MC tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya mereka dan bertanya, “Maukah kamu mabuk dengan meminum ini?” Namun, Key dengan nakal menyatakan bahwa Soju memberikan efek sebaliknya untuk dia dan menjelaskan, “Karena ketika aku minum, itu membuat saya lebih santai”.
Setelah itu, Minho mengungkapkan bahwa barang yang paling ia dibutuhkan adalah daging sapi don (daging sapi dengan campuran nasi). Anggota paling atletis dari lima member SHINee ini menyatakan bahwa makanan membantu dia untuk mempertahankan energi di atas panggung, yang merupakan suatu keharusan untuknya.
MC kemudian memberikan candaan dengan berkomentar bahwa meskipun daging sapi don adalah makanan yang sederhana, untuk Key itu hanya bisa menjadi hidangan pembuka, hidangan pembuka untuk Soju!
Untuk mengetahui apa yang Jonghyun, Onew dan Taemin paling dibutuhkan untuk penampilan secara langsung, tunggu dan saksikan siaran untuk program ini minggu depan.

Source: dkpopnews/korenindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar