Kamis, 08 November 2012

‘KOICA’s Dream’ rilis foto Nichkhun dan Taecyeon 2PM ketika menjadi sukarelawan di Tanzania




Bulan lalu,  Nichkhun dan Taecyeon 2PM telah pergi ke Tanzania melalui MBC ‘KOICA Dream’  untuk berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela.
Dua anggota 2PM tersebut, berada di sana dengan anggota lain dari KOICA pada awal Oktober selama sekitar 20 hari. Tim melakukan tugas relawan seperti mengambil air, membuat kapal kayu yang digunakan untuk memindahkan pasien darurat, panel surya, memperbaiki sekolah-sekolah dasar, dan memelihara kesehatan penduduk setempat di Tanzania.
Taecyeon bergabung Nichkhun beberapa hari kemudian, tetapi mereka berdua terlihat begitu sibuk sehingga mereka hampir tidak bisa saling menyapa.
Nichkhun menyambut  Taecyeon dengan sekop dan mendorongnya ke situs instalasi panel surya ketika ia tiba. Nichkhun telah menyembunyikan diri dari masyarakat umum karena kecelakaan yang melibatkan dirinya. Nichkhun mengatakan, “Aku tidak bisa pergi ke mana pun dan aku berada di rumah selama 2 bulan. Ketika aku direkrut, aku segera menerima. aku bisa memahami mengapa orang mencari kesulitan ini. “
Ketika ditanya apakah ia berencana untuk kembali ke siaran, Nichkhun mengatakan “Tidak, aku tidak punya rencana khusus untuk itu”. Dia menambahkan, “Untuk sementara, jika ada kesempatan, aku ingin melakukan pekerjaan pelayanan masyarakat di mana orang tidak akan bisa melihat atau tahu.”



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar