Selasa, 13 November 2012

Jun.K ungkap bahwa salah satu anggota 2PM tengah berkencan


Jun.K tidak sengaja mengungkapkan bahwa salah satu anggota 2PM kini sedang menjalani sebuah hubungan, banyak penggemar yang terkejut.
Pada episode dari tvN’  “Sunday N tvN – The Romantic & Idol,”  Jun.K mendapatkan pertanyaan yang sulit sehingga ia mengungkapkan kisah asmara 2PM.
Ketika ditanya apakah ada anggota 2PM yang sedang memperhatikan seseorang, Jun. K menjawab, “Tidak, sekarang tidak. Sebenarnya, salah satu anggota sedang berkencan “
Dia kemudian cepat-cepat menambahkan,” Oh tidak, aku tertipu dengan ini “Mengenai dirinya sendiri, ia berbagi bahwa dirinya sudah tidak berkencan… Jun.K menyatakan, “Banyak orang mengatakan kepadaku untuk serius memulai kencan. Ini benar-benar menjadi waktu yang lama. “
tvN’ “Sunday N tvN – The Romantic & Idol,”  menampilkan delapan idola yaitu-  Jun.K 2PM, Jihyun 4minute, Mir MBLAQ,  Hyungshik ZE:A,  ’JB JJ Project, Seung Ah Rainbow,  jei Fiestar, dan Hyejeong AOA, mereka menghabiskan tiga malam di Jeju Island di mana mereka pergi untuk melakukan kencan romantis.

Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar