Selasa, 06 November 2012

Junho 2PM menyelesaikan syuting pertama untuk film “Surveillance”


Junho 2PM telah memulai syuting pertama kalinya untuk film “Surveillance”, ini adalah karir akting pertamanya sebagai Lee Junho.
Junho telah berhasil mengakhiri sesi syuting pertamanya untuk Film “Surveillance” dan menerima perhatian untuk para pemainnya yang etrkenal antara lain, Seol Kyung Koo, Jung Woo Sung dan Han Hyo Joo.
“Surveillance” adalah  sebuah sebuah film tentang unit polisi khusus yang mencoba untuk melacak geng kriminal rahasia.
Junho memiliki peran “Squirrel,” dengan sifat periang dan berpengalaman.
Junho menunjukkan potensi aktingnya dalam film masa lalu seperti “White: The Melody of Curse,” .
Seorang sumber mengungkapkan bahwa Junho menerima banyak pujian untuk menggambarkan karakter dengan sempurna dan memberikan napas kehidupan dan energi ke film.
Setelah mengakhiri sesi syuting pertamanya, Junho berbagi, “Sebelum kami mulai syuting, aku benar-benar khawatir namun karena bantuan dari banyak orang, termasuk aktor senior saya, saya bisa berhasil syuting bagian saya.
Saya sangat senang dan gugup. Saya akan mencoba yang terbaik dengan sikap keras bekerja dan belajar. “
Sementara itu, 2PM akan mengadakan tur Asia pada awal tahun depan


Source : Soompi/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar