Selasa, 06 November 2012

Changmin TVXQ ungkap isi tasnya!



Changmin TVXQ mengungkapkan isi tasnya di ‘Strong Heart’.
Melalui acara tersebut, Changmin mengungkapkan, “Aku memiliki kebiasaan membawa semua yang aku butuhkan ke dalam tas ku.”
Yesung kemudian menimpali, “Baru-baru ini, kami melanjutkan perjalanan dengan artis dari agensi kami. Pada satu waktu selama perjalanan, kami tidak tahu apa yang harus dilakukan karena kita tidak bisa membuka sebotol wine, tetapi Changmin tiba-tiba mengeluarkan sebuah pembuka botol dari tasnya dan mengejutkan semua orang. “
Isi tasnya terungkap segera setelah itu. Dia pertama kali mengeluarkan sebuah tas dan menjelaskan, “Ini adalah apa yang aku bawa pada saat aku pergi ke luar negeri”.
Dia kemudian menarik keluar ekstrak bawang putih, menjelaskan bahwa itu untuk kesehatannya, ia kemudian mengeluarkan perban,  benang dan jarum.
Dia berkata, “Ketika melakukan koreografi, kita sering terluka jadi aku membawa perban. Aku membawa jarum dan benang untuk menusuk sekitar ibu jariku ketika aku merasa sakit perut”(sakit perut dan gangguan pencernaan di Korea, dapat disembuhkan dengan tusukan jarum pada ibu jari untuk membiarkan darah yang buruk keluar)..

Source: allkpop/koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar