Kamis, 17 Januari 2013

YoonA SNSD Terkejut Ketika Mendengar Berita Skandal Dirinya Dengan Psy

20130117_yoona_psyscandal
YoonA berbicara mengenai skandalnya dengan Psy.
YoonA menjadi bintang tamu di episode 17 Januari ‘Happy Together 3‘. Di acara tersebut, subjek “hubungan rahasia”-nya dengan Psy yang dilaporkan oleh berita Hong Kong dibahas.
Ia mengatakan, “Aku tak bisa mempercayainya. Aku merasa begitu tidak enak pada Psy dan istrinya. Jika itu skandal yang normal, aku bisa saja mengatasinya, namun aku sangat terkejut karena ia dirumorkan selingkuh dari istrinya meskipun ia punya keluarga.
Ia menjelaskan, “Ketika aku syuting ‘Running Man‘, seseorang mengambil foto diriku dan PD kamera yang tampak seperti Psy oppa, dan kemudian menggunakan foto tersebut untuk membuatnya terlihat seperti kami sedang kencan namun mereka bahkan tak terlihat mirip. Jika aku tahu nomornya, aku akan mengirimkan sms untuk Psy oppa.” Ketika ditanya mengenai perasannya ketika mengetahui berita tersebut, ia berkata, “Aku mengetahui berita tersebut ketika berada di Jepang, dan ketika aku kembali ke Korea, ada banyak reporter menunggu di bandara. Sempat terpikir aku akan melakukan tarian kuda di depan mereka, namun aku menyadari bahwa itu mungkin akan membuat rumor menjadi bahkan lebih buruk, jadi aku menahan diriku“, membuat yang lain tertawa.
source: allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar