Selasa, 15 Januari 2013

‘STONEHENGE’ rilis video pembuatan dari pemotretan Jessica SNSD dan Krystal f(x)

20130115_krystal_jessica_stongehengemakingof-600x295
Merek perhiasan STONEHENGE telah merilis video pembuatan dari pemotretan dengan ‘Jung Sisters’,  Jessica SNSD dan Krystal f(x).
Dalam video tersebut, kedua kakak beradik ini diwawancarai tentang saat-saat mereka terlihat paling cantik.
Jesssica menjawab, “aku pikir karena aku Unni, aku merasa [paling khawatir] ketika aku melihat adikku bekerja. aku merasa paling nyaman ketika dia beristirahat dengan tenang di rumah, dan dia juga paling cantik”
Krystal menjawab,” Unni terlihat paling cantik saat dia makan.. aku membuat makanan sekali untuknya, dan aku merasa sangat bangga. “
Jessica dan Krystal mengenakan gaun pengantin untuk syuting, dan berkomentar, “Sebelum pemotretan, aku berpikir tentang hal itu. Bagaimana aku akan memberitahu Krystal jika aku benar-benar menikah. Aku mulai sedih “
Krystal berkomentar,” Mengapa kau akan menangis? “ Jessica kemudian menjawab,” aku pikir aku tidak ingin kita berpisah”
Krystal tersenyum saat dia meyakinkan dirinya, “aku pikir aku harus menjaga kakakku. aku harus menyiapkan makanan untuknya dan membersihkan setelah dirinya. aku pikir dia akan selalu menelepon ku ke rumah. Itu sebabnya kita tidak akan dipisahkan. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar