Selasa, 01 Januari 2013

Seperti apa tipe ideal dari member SNSD saat ini?

got a boy
Dengan comeback spektakuler “I Got a Boy” berjalan dengan baik, sembilan wanita dari SNSD  hadir di acara spesial “Girls’ Generation’s Romantic Fantasy”   untuk membahas album baru dan tampil dengan lagu-lagu baru mereka.
Selama segmen wawancara dari program tersebut, para member diminta untuk berbagi cerita tentang tipe ideal mereka. Mereka menjawab dengan cara yang jujur​​,  berbagi beberapa kualitas yang mereka inginkan.
Seohyun mengatakan”Penampilan tidak pernah benar-benar penting bagiku, Tapi saat ini, itu menjadi justru sebaliknya. aku ingin seorang pria yang memiliki mata bagus. “
Sooyoung  juga menyatakan bahwa mata dan hidung yang bagus adalah suatu keharusan untuk pria ideal nya. “aku tidak suka orang-orang yang mencoba terlalu keras untuk terlihat keren, Dan aku juga tidak suka kalau harus berupaya yang pertama untuk mengirimkan dia pesan setiap saat.”
Taeyeon mengaku bahwa dia lebih suka pria yang jauh lebih “muda” daripada dirinya, menjelaskan bahwa maksudnya bukan muda dalam segi usia, tetapi dalam sikap dan kepribadian. “aku ingin seorang pria yang suka berkomunikasi, menelepon dan sering mengirimkan pesan kepadaku, akan menjadi frustrasi ketika mereka tidak menyukai panggilan telepon atau mengirim pesan.”
Yoona mengatakan “Bagiku, aku tidak suka orang-orang yang tidak pernah cemburu, aku tidak ingin ia terang-terangan cemburu, tapi hanya cukup untuk membuat diriku tahu kalau dia melindungiku.”
Sunny kemudian tertawa dan mengatakan “Dengan kualitas pemilih seperti ini, ini akan menjadi sulit bagi SNSD untuk mendapatkan pacar.”
Sementara itu, SNSD akan sibuk mempromosikan single terbaru mereka “I Got a Boy” di Korea sebelum menuju ke Jepang untuk memulai tur kedua mereka.


Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar