Minggu, 13 Januari 2013

Photobook Big Bang “Extraordinary 20’s” Meraih Digital Media Award

BB_extraordinary20s_1
Versi mobile dari photobook pertama Big Bang, “Extraordinary 20′s”, telah menerima ‘&awards‘ yang diberikan oleh Kementerian Olahraga, Budaya, dan Pariwisata di kategori Life & Entertainment.
Penghargaan ‘&awards’ diberikan kepada mereka yang mendapat hasil terbaik di bidang media digital selama tahun tersebut. Foto-foto dari “Extraordinary 20′s” diambil di Seoul dan London oleh fotografer terkenal Hong Jang Hyun, dan photobook tersebut terdiri dari 100 halaman yang menggambarkan Big bang menampilkan pesona dewasa dan maskulin mereka.
Photobook ini dirilis dalam versi mobile karena minat yang luar biasa dari fans. Ia menawarkan navigasi yang mudah, interaksi sentuhan cepat, dan menggunakan teknologi G sense baru untuk memindahkan gambar berdasarkan orientasi perangkat sehubungan dengan gravitasi. Photobook ini juga berisi video pembuatan yang tersembunyi, slide shows, video musik (MV) yang membedakannya dari versi offline. Berbagai fungsi tersebut dipuji tinggi oleh para ahli terkemuka membuat photobook ini terpilih untuk mendapat penghargaan.

Credits: Allkpop
Shared by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar