Senin, 21 Januari 2013

Majalah JYJ “The JYJ” Akan Dirilis di Korea dan Jepang

the_JYJ
JYJ sedang mempersiapkan perilisan edisi pertama dari majalahnya, “The JYJ”.
Dibuat untuk memperingati 1000 hari JYJ sejak pembentukan grup ini, majalah ini akan menampilkan gambar-gambar baru, interview, dan hal-hal lain dari mulai tur dunia hingga aktivitas solo mereka di drama dan musikal.
Perilisan majalah ini seiring dengan JYJ dan agensinya baru-baru ini telah mencapai sebuah kesepakatan dengan agensi terdahulu JYJ, SM Entertainment, dan juga memenangkan gugatan hukum, melawan agensi Jepang mereka sebelumnya, Avex.
C-Jes Entertainment berbagi, perilisan majalah ini semua lebih bermakna setelah banyak kemunduran dan kesulitan yang grup ini hadapi selama beberapa tahun terakhir. Agensi juga merasa bahwa majalah ini akan memberi arti spesial bagi banyak fans yang masih mendukung dan mencintai JYJ.
Member-member JYJ menghabiskan lebih dari 25 jam diinterview untuk majalah setebal 139 halaman dan untuk DVD spesial.
Para member berterus terang berbagi masa-masa sulit mereka, dan orang-orang spesial yang memberikan kekuatan dan keberanian bagi mereka selama masa itu dan topik personal lainnya.
Member JYJ berkata tentang majalah ini, “Melihat kembali ke 1000 hari kami, ada banyak masa-masa sulit tapi kami juga bisa mengatakan kami benar-benar bahagia. Walaupun ada hal-hal yang tidak kami ramalkan, itu membuat kami bekerja lebih keras dan meningkat. Kami ingin berbagi kebahagiaan yang kami rasa tiap pagi dan ketika kami pergi tidur selama 100 hari ini bersama dengan fans kami.
Majalah ini akan dirilis secara bersamaan di Korea dan Jepang pada awal bulan Februari dan dapat dibeli secara online melalui store homepage C-Jes dan homepage Jepang JYJ.

Credits: Enewsworld
Shared by: koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar