Kamis, 17 Januari 2013

Kyuhyun Digoda Sesama MC “Radio Star” Perihal Aktor Gay Hong Suk

radio_star_kyuhyun
Kyuhyun Super Junior hampir terlibat skandal dengan aktor gay Hong Suk Chun.
Pada episode 16 Januari talk show MBC “Radio Star,” Kyuhyun mengakui, “Sejujurnya, aku peselingkuh. Aku cinta fans Super Junior dan fans Radio Star.
Setelah nama Hong Suk Chun muncul ketika mereka bercakap-cakap, MC bertanya pada Kyuhyun, “Apakah kau tak punya kekasih?” Kyuhyun dengan tegas membantah ini. Namun, MC kembali menggoda Kyuhyun dengan bertanya, Bukankah kau baru saja datang dari Itaewon? Aku bisa membau makanan India dariumu.” Kyuhyun menutup spekulasi dengan berkata, “Aku pergi ke Itaewon minggu lalu, namun aku tak bertemu dengan Hong Suk Chun.
Ia kemudian bercanda, “Aku tak ingin skandal pertamaku menjadi skandal yang melibatkan Hong Suk Chun,” membuat audiens tertawa.
Minggu lalu, Hong Suk Chun menjadi berita utama karena bercanda menggoda Kyuhyun selama “Radio Star.”
source: soompi
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar