Rabu, 16 Januari 2013

Ko Eun A berbicara tentang kontroversi seputar dirinya dan adiknya, Mir MBLAQ

57861265
Ko Eun A membuka tentang kontroversi seputar dirinya dan adiknya, Mir MBLAQ. Aktris tersebut berbicara pada siaran 14 Januari di acara MBC Talk Club Actors, dan memperkenalkan dirinya sebagai seorang ‘trouble maker’.
Dia mengatakan, “Aku dikelilingi oleh rumor yang lebih banyak dibandingkan dengan orang lain di sekitar usiaku, tapi aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk membersihkan rumor tersebut.”
Ko Eun A terutama berbicara tentang hubungannya dengan adik laki-lakinya, Mir MBLAQ, dan mengatakan, “Masyarakat melihat dia sebagai seorang selebriti, tapi bagiku dia hanya adikku satu-satunya. Publik, bagaimanapun, melihatku bukan sebagai kakak , tetapi sebagai seorang wanita. “
“Karena keluarga kami tidak hidup bersama, kami sangat terbuka dalam mengekspresikan cinta kita terhadap satu sama lain. Kami saling mencintai., Dan pergi ke laut dalam mengekspresikan hal itu. Aku menciumnya tanpa peduli dengan orang-orang di sekitarku, namun beberapa menyebutnya inses “ 
Dia kemudian melanjutkan “Sejujurnya, sekarang aku bahkan tidak bisa berfoto dengannya lagi, dan kami berjalan terpisah ketika kita pergi keluar, aku merasa buruk karena itu seperti mereka telah membuat kami terpisah..
aku berpikir lurus dan aku suka berada di sekitar banyak orang, dan aku berharap orang-orang tidak melihatku dengan buruk. aku selalu ingin mengatakan ini. “


Source : enewsworld
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar