Kamis, 17 Januari 2013

Kekacauan di bandara karena kedatangan EXO tertangkap di sebuah video

exo
Sebuah video dari grup rookie EXO (EXO-K dan EXO-M) yang dilecehkan oleh fans mereka di Incheon International Airport telah menyebabkan kegemparan di kalangan Netizen.
Video ini diambil oleh Arts News dan diberi judul “EXO-Cursing and violence rampant as they leave the riot-like situation.” Video ini menunjukkan segerombolan penggemar muda dari EXO berkerumun disekitar member EXO dan membuat kekacauan saat para member mencoba untuk lewat untuk terbang ke Malaysia untuk 27th Golden Disk Awards. Sementara para fans K-Pop mungkin akrab dengan fancams yang mengisyaratkan apakah para idola mereka lewat, aerial view dari video ini memberikan perspektif yang lebih luas.
Komentar-komentar dari video ini menjelaskan bahwa beberapa dari fans telah menunggu setidaknya 10 jam untuk melihat kedatangan grup tersebut. Para fans berkerumun di sekitar EXO, melambaikan kamera dan handphone mereka.  Kalian juga bisa mendengar para fans meneriakan nama para member namun juga kutukan-kutukan, satu sama lain dan juga kepada para staff. Para staff benar-benar agresif saat mereka mengawal EXO melalui gerbang. Meskipun upaya keras ini terlihat sangat sia-sia karena mereka harus melawan ratusan gadis-gadis, dan salah satu anggota EXO jatuh.
Komentar-komentar yang berada pada video asli sebagian besar berisi kritikan yang ditujukan untuk penggemar EXO untuk perilaku kasar mereka tetapi harus diingat bahwa situasi ini juga tidak untuk EXO saja. Banyak idola-idola K-Pop yang lain yang telah melewati kerumunan besar fans dan media di berbagai macam bandara di seluruh dunia. Mungkin inilah harga yang harus dibayar untuk ketenaran.

Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar