Selasa, 15 Januari 2013

Kai dan D.O EXO-K merayakan ulang tahun dengan penggemar


exo2
Kai dan D.O EXO-K baru saja merayakan ulang tahun mereka bersama-sama dengan penggemar dan berbagi foto dari acara tersebut.
Kai berbagi melalui SMTOWN, “Halo ini adalah Kai EXO-K yang tidak pernah berubah. Bagaimana pesta ulang tahun yang kalian miliki bersama dengan D.O dan aku?
Mungkin karena itu adalah pesta ulang tahun pertama yang kami miliki bersama dengan kalian semua sejak debut kami, Pada awal nya aku sangat gugup, dan menjelang akhir, aku bisa merasakan bahwa aku menerima banyak cinta. Jadi aku pikir itu adalah waktu yang sangat bahagia. “
“Aku berterima kasih kepada semua penggemar dan semua orang yang datang. Um …. Aku debut ketika aku berusia 19 tahun dan sudah setahun berlalu dan aku telah berusia 20 tahun. Daripada mengatakan bahwa aku akan menunjukkan sisi yang lebih matang karena aku telah tumbuh setahun lebih tua, aku akan bergerak maju dan bekerja keras hari demi hari!
Tolong mengantisipasi Kai yang terus matang. Sekali lagi, terima kasih atas atas ucapan ulang tahun kepadaku dan D.O hyung “!,

exo1-600x343


Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar