Rabu, 16 Januari 2013

Jessica SNSD merasa frustasi dengan dirinya yang dianggap angkuh

20130116_jessica_starrynight
Jessica SNSD mengungkapkan bahwa ia merasa sedikit disalahpahami.
Pada siaran 15 Januari dari MBC ‘Younha’s Starry Night’,  Yoona, Hyoyeon, Sooyoung, dan Jessica tampil sebagai tamu.
Selama segmen di mana penyiar radio bertanya tentang masalah dan keprihatinan mereka, Jessica berbagi, “Meskipun banyak waktu yang telah berlalu, sepertinya masih banyak orang yang menilai [saya] dengan penampilanku. Ini adalah sesuatu yang telah menggangguku untuk sementara waktu. “
Jessica menyatakan rasa frustrasinya dengan kenyataan bahwa orang-orang terus menganggap dirinya sebagai “ice princess” karena penampilannya yang dingin.
Sooyoung berkomentar, “Itu sesuatu yang di khawatirkan oleh semua selebriti,” dan Jessica melanjutkan, “aku pikir itu sedikit lebih buruk dalam kasusku. Nama panggilanku adalah ‘ice princess’, dan aku pikir aku terlihat angkuh, tapi itu hanya bagaimana diriku terlihat. Apa yang bisa aku lakukan tentang hal itu? “
Anggota SNSD lainnya ‘menghibur Jessica, dengan mengatakan, “Jessica lucu dan memiliki banyak aegyo”, “Dia tidak palsu. Dia jujur ​​dan tidak suka bermuka dua “,” Itu karena kalian melihatnya dengan ”High Class” 


Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar