Rabu, 16 Januari 2013

Jessica SNSD Menangis, “Saya Tidak Ingin Dijauhkan dari Krystal”

jessica krystal
Jessica SNSD baru-baru ini meneteskan air matanya ketika memikirkan tentang adiknya Krystal f(x).
Di balik video BTS untuk merek perhiasan Stone Henge yang diupload di website resminya, dalam video tersebut Jessica ditanya tentang bagaimanakah perasaannya jika nantinya dia harus menikah.
Dia berkata, “Saya melihat konsep untuk iklan tadi malam dan berpikir tentang menikah. Saya berpikir bagaimana cara memberitahu adikku dan saya mulai menangis. Saya pikir saya akan sedih jika harus berpisah darinya”.
Krystal menenangkan Jessica dan berkata, “Saya pikir saya harus merawatnya setiap saat. Saya tidak berpikir jika kita harus terpisah satu sama lain”.

Credit: TV Report
Source: Korea.com
Indotrans by:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar