Kamis, 17 Januari 2013

Hyoyeon SNSD: “Aku Adalah Yang Terpopuler Ketika Masih Trainee”

20130117_hyoyeon_fans
Hyoyeon mengaku bahwa ia adalah yang terpopuler ketika masih trainee.
YoonA, Yuri, Tiffany, dan Hyoyeon menjadi bintang tamu episode 17 Januari ‘Happy Together 3.‘ Selama acara, Hyoyeon ditanya, “Kapan periode waktu terbaikmu?“. Ia menjawab, “Aku tak tahu apakah aku punya. Aku populer hanya ketika aku masih trainee.
YoonA mengonfirmasi, Hyoyeon adalah selebriti dari semua trainee. Ia punya fans bahkan ketika ia masih trainee.
Hyoyeon melanjutkan, “Aku debut setelah menjalani periode pelatihan yang lama, namun aku tak sepopuler ketika aku masih trainee. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa tak ada yang salah dengan kemampuanku.” Ia kemudian ditanya, “Apa yang menjadi masalah menurutmu?“, dan Hyoyeon menunjuk wajahnya, membuat yang lain tertawa.
source: allkpop
Indotrans by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar