Jumat, 01 Februari 2013

Rilis Album Baru Maret, U-Kiss Akan Nyanyikan Lagu Baru di Showcase Jakarta


 
Jakarta - Boyband U-Kiss seharusnya menggelar showcase '2013 UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta' hari ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Namun karena bencana banjir yang melanda Jakarta, U-Kiss menundanya hingga 26 dan 27 April mendatang.

Showcase ditunda sedemikian lama karena U-Kiss sedang mempersiapkan rilis album baru di Korea. Beruntung bagi fans di Jakarta, album itu akan dirilis sebelum mereka datang ke Indonesia.

Artinya, saat U-Kiss datang nanti di bulan April, mereka sudah punya lagu baru. Lagu itu akan ditampilkan spesial untuk fans di Indonesia.

"Kami akan comeback bulan Maret, merilis album Korea di bulan Maret. Jadi ketika kami ke Indonesia bulan April, kami akan menyanyikan lagu baru kami," ujar Kevin saat sesi jumpa pers di f1, fx, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Kevin yang hadir bersama Soohyun juga meminta maaf karena showcase harus ditunda. Sebagai gantinya, hari ini Kevin dan Soohyun hadir untuk membantu korban banjir Jakarta lewat lelang CD mini album keenam 'Stop Girl' yang akhirnya terjual hingga Rp 3,5 juta.

(detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar