Selasa, 15 Januari 2013

Big Bang mengakhiri tur dunia dengan konser sukses di Osaka, Jepang

Big Bang telah menyelesaikan tur dunia dengan konser di Osaka, Jepang.
Konser yang bertajuk ‘Big Bang Alive Galaxy Tour‘ berhasil mengumpulkan 800.000 penonton di seluruh dunia, rekor terbesar untuk penyanyi Korea sampai saat ini.
Big Bang melakukan perjalanan total 144.689 km untuk perjalanan melewati Amerika, Eropa dan Asia,  mereka mengelilingi hampir sepertiga bagian bumi.
bigbang
Konser yang diadakan di Osaka Kyosera Dome dari 12-13 Januari disambut oleh 100.000 penggemar, di konser tersebut, para anggota Big Bang juga mengungkapkan rencana mereka di tahun baru dan meningkatkan antisipasi penggemar.
G-Dragon mengumumkan bahwa ia akan melakukan tur Dome di Jepang, sebagai artis solo Korea pertama yang akan melakukannya dan merilis sebuah single baru, sementara Taeyang juga mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan album solo baru.
TOP menyatakan bahwa saat ini syuting untuk film ‘The Alumni’ sudah 90 persen. Daesung akan merilis album solo di Jepang dan mengadakan konser eksklusif serta Seungri akan terus hadir di drama lokal.
Pengumuman tersebut menunjukkan bahwa Big Bang akan berencana untuk berkonsentrasi pada promosi individu di semester pertama tahun 2013.
Big Bang akan menggelar Big Bang Alive Galaxy Tour the Final di Seoul dari 25-27 Januari.



Source : Enewsworld
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar