Selasa, 15 Januari 2013

Big Bang dan SNSD Berhasil Menguasai Chart K-Pop & J-Pop Terlaris

Big-Bang-Girls-Generation-800x450
Big Bang dan SNSD kali ini berhasil menduduki peringkat teratas dalam chart K-Pop dan J-Pop di Kanada. Menurut laporan di kantor berita setempat, kedua grup meraih peringkat bestsellers teratas di Musique Plus, stasiun musik Kanada. Big Bang menguasai chart K-Pop dengan album kelima mereka “Alive” dan terpilih sebagai album K-Pop terbaik. Di sisi lain, Girls Generation juga menduduki peringkat teratas dalam chart J-Pop untuk full-album Jepang kedua mereka Girls and Peace“.
Grup asal SM Entertainment lainnya juga menduduki peringkat sepuluh teratas atas untuk chart K-Pop. Super Junior berhasil menduduki peringkat kedua dengan album “Sexy, Free and Single”. Grup rookie EXO “MAMA”, SHINee “Sherlock” dan TaTiSeo “Twinkle” masing-masing berada di posisi kelima, keenam dan ketujuh chart tersebut. Peringkat lainnya yang berada dalam Top 10 chart K-Pop berhasil diperoleh untuk album dari G-Dragon “One of a Kind”, Inifinite “Infinitize”, TVXQ “Catch Me” dan Super Junior “Mr Simple”.
Nama Big Bang juga disebutkan dalam chart J-Pop. Grup ini berada diposisi kelima untuk album “Alive”, Grup U-Kiss juga berhasil menduduki posisi keenam dalam chart J-Pop, peringkat lainnya juga di dominasi oleh idola-idola J-Pop seperti Ayumi Hamasaki, Arashi dan KAT-TUN.


Source: Soompi
Indotrans by: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar