Selasa, 11 Desember 2012

Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo, dua aktor yang telah mencuri hati ‘Noona Fans’



20121210_yooseungho_yeojingoo
Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo, dua aktor yang telah mencuri hati para Noona.
‘Section TV’ MBC membandingkan dua mantan aktor cilik ini, dan menemukan bahwa mereka memiliki kesamaan. Pertama, baik Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo memulai debutnya sebelum mereka memasuki sekolah dasar dan telah secara konsisten dipuji karena akting mereka. Mereka juga memainkan bagian yang sama dalam drama.
Dalam ‘The King and I’, Yoo Seung Ho memainkan karakter yang berusaha untuk menghindari pernikahan dengan ratu janda karena pertandingan yang tidak ia inginkan.
Dalam ‘The Moon That Embraces the Sun‘, Yeo Jin Goo mencari ayahnya untuk alasan yang sama. Juga, karakter Yeo Jin Goo selalu tumbuh menjadi saingan Yoo Seung Ho. Dalam ‘I Miss You’, karakter Yeo Jin Goo tumbuh dewasa hingga menjadi karakter Yoochun, yaitu saingan untuk Yoo Seung Ho dalam memperebutkan cinta Yoon Eun Hye. Hal yang sama terjadi di ‘Warrior Baek Dong Soo’.
Mereka berdua juga tampil untuk CF ‘Choco Heim’, di mana mereka memamerkan gerakan tarian lucu yang mengejutkan penggemar mereka.
Seorang direktur untuk pemeran anak-anak mengatakan, “Tatapan mereka yang intens. Mereka memiliki tatapan yang unik yang berbeda dari aktor muda lainnya.
Ibu dari Yeo Jin Goo dan Yoo Seung Ho menemani mereka ke lokasi dan mereka ketat tentang sopan santun. Saya pikir itu adalah alasan terbesar mengapa mereka tumbuh tanpa melupakan dari mana mereka berasal. Saya pikir mereka akan menjadi sesuatu yang hebat untuk 2-3 tahun ke depan “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar