Minggu, 16 Desember 2012

Yoseob BEAST menyukai wanita yang dapat melindunginya

yoseob1
Pada episode 14 Desember dari KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’, Yoseob BEAST membuat pemirsa tertawa saat ia berkomentar bahwa ia menyukai wanita yang bisa melindunginya, bukan sebaliknya!
MC Yoo Hee Yeol menanyakan suatu kasus kepada Yoseob, “Katakanlah kau bertemu seorang wanita tapi tidak benar-benar menyukainya. Tapi wanita tersebut mengatakan bahwa dia sangat gila mencintaimu. Bagaimana kau akan menolaknya “
Yoseob menjawab,”aku tidak akan bertele-tele. Aku tidak akan mengatakan itu seperti seorang ‘Bad boy’, dan hanya akan mengatakan kepadanya dengan terus terang. aku akan dengan sopan mengatakan kepadanya aku minta maaf tapi kau bukan tipeku dan meninggalkannya di sana “, Ia membuat penonton terkesan dengan sikapnya yang terus terang.
Namun, penonton segera tertawa ketika Yoo Hee Yeol bertanya, “Bagaimana jika gadis itu bertanya ‘apakah itu karena aku banyak berolahraga?” Apakah kau takut dengan perempuan yang benar-benar membuat ototnya? “
Yoseob kemudian berkomentar, “Aku suka wanita yang berolahraga. aku menyukai wanita yang menjaga kesehatan, yang dapat melindungiku, ” membuat penonton tertawa


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar