Senin, 17 Desember 2012

Yunho TVXQ putus dengan pacarnya setelah memulai debut


2012121710330451447_11
Yunho TVXQ mengatakan bahwa ia putus dengan pacarnya setelah memulai debut.
TVXQ hadir di episode terbaru dari ‘The Beatles Code’ sebagai tamu dan berbicara tentang kisah cinta mereka.
Yunho menceritakan sebuah lagu Wheesung berjudul ‘With Me’, “Ketika aku hendak memulai debut sebagai anggota TVXQ, aku memiliki pacar, Setelah kami bertengkar hebat, aku mendengarkan lagu Wheesung ‘With Me’.Aku benar-benar sibuk setelah itu, dan dia meninggalkan aku.”
Changmin juga mengatakan bahwa dia putus dengan pacarnya ketika ia berusia dua puluh.
Mengenai pertanyaan MC Shindong mengenai cara mereka berpacaran, Yunho mengatakan, “Aku adalah orang yang pemalu meskipun aku mencoba untuk terlihat keren,” dan Changmin berkata, “Aku berpikir terkadang diriku terobsesi dengan pacarku.”
Changmin memilih lagu Lee Seung Chul ‘Just Like That’, dan mengatakan, “Pacarku memintaku untuk menyanyikan lagu ini sebelum kami putus. aku pikir dia ingin putus denganku seperti yang di jelaskan dalam lirik. “


Source : Korea.com
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar