Kamis, 20 Desember 2012

Mir MBLAQ melakukan kebohongan besar kepada ibunya?

53931477
Mir MBLAQ mengaku bahwa ia telah berbohong kepada ibunya tentang uang di SBS Strong Heart. Pada siaran tanggal 18 Desember, di papan ‘Strong Heart’ Mir menulis, “Ibu, aku minta maaf.”
Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ada kebohongan besar yang ibunya bahkan tidak tahu.
“Ibuku selalu mengatakan bahwa dia berharap bahwa aku akan memiliki milyar won di rekening bank ku, Jadi aku memberitahu ibuku setelah tur MBLAQ di Amerika Selatan, aku memiliki sekitar 1 miliar won. Setelah mendengar itu, ibuku mulai berteriak dan menutup teleponku dan mulai memanggil ayahku, nenekku, bibiku. Dia meminta mereka semua untuk pergi belanja karena sekarang aku memiliki 1 miliar won. “
Mir kemudian mengatakan kepada kamera dan meminta maaf kepada ibunya karena telah berbohong. “Aku akan bekerja keras dan menghasilkan 1 miliar won dan memberikannya kepada mu.”
Setelah siaran tersebut, netizens berkomentar, “Wow, itu adalah kebohongan besar,” “Saya yakin ibunya terkejut mengetahui kebenarannya di TV,” dan “Meskipun itu bohong, janji Mir di akhir menghangatkan hati.”


Source : enewsworld
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar