Selasa, 25 Desember 2012

Hyoyeon SNSD Membeli ‘Penthouse’ Mewah di New Songdo City

01_hyoyeon_02
Dilaporkan bahwa Hyoyeon SNSD baru-baru ini membeli sebuah penthouse baru di New Songdo City, Incheon.
Hyoyeon baru-baru ini menandatangani kontrak untuk satu unit penthouse dengan kompleks apartemen ‘Prugio’ yang menampung 999 unit penthouse dan penthouse Hyoyeon terletak di atas lantai 60.
Selebriti lain yang juga tinggal di New Songdo City antara lain Ji Sang Ryul, penyanyi Kim Jong Seo, SK Wyverns manager Lee Man Soo, pemain baseball Park Jae Hong, dan Jo In Sung.
Seorang wakil real estate menyatakan, “Dalam kasus New Songdo City, tidak hanya dekat dari Seoul Gangnam, Yeouido, dan Ilsan, tapi juga dekat dengan bandara internasional Incheon (sebagai Bandara Terbaik di Dunia ) yang akan sesuai dengan preferensi orang-orang yang memiliki banyak jadwal di luar negeri.
Pengembangan ini memiliki kondisi perumahan yang menyenangkan dan aman, standar pendidikan yang sangat baik, akses ke beberapa fasilitas terbaik, dan menyediakan salah satu fasilitas terbaik dari bekerja dan bermain, itulah sebabnya selebriti cenderung pindah ke sini. “
New Songdo City adalah “Smart City” baru dengan biaya konstruksi awal sebesar $ 25 Miliar USD sedang dikembangkan pada lahan   reklamasi dari Laut Kuning di tepi pantai Incheon yang indah.




Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar