Senin, 17 Desember 2012

Yunho TVXQ melakukan donasi ke SMA-nya selama delapan tahun

20121217_yunho_donation1
Yunho TVXQ mengungkapkan bahwa ia telah menyumbangkan uang beasiswa untuk SMA-nya selama 8 tahun terakhir.
TVXQ menjadi tamu pada episode 17 Desember dari acara ‘The Beatles Code’. Pada acara itu, MC Shindong mengungkapkan, “Sebenarnya, aku tahu bahwa Yunho telah menyumbangkan ke SMA-nya selama 8 tahun terakhir.
Aku juga tahu bahwa kau telah menyumbangkan kulkas dan peralatan rumah lainnya ke kampung halamanmu .. Apakah kau memiliki alasan? “
Yunho menjelaskan, “Aku tidak punya banyak kenangan dari sekolah. Tapi semua sama, teman-teman dan guru-guru yang aku temui di sekolah mengarahkanku ke jalan yang benar. Aku tidak bisa melupakan hal tersebut, jadi aku menyumbangkan sebagai bentuk rasa terima kasih. “
Shindong kemudian bercanda, “Yunho menyumbangkan kulkas … Tapi Changmin suka makan begitu banyak dan  ia berpikir kulkas sebagai pacarnya”, menyebabkan semua orang tertawa.


Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar