Selasa, 18 Desember 2012

Kim Hyun Joong raih empat penghargaan di ’2012 Yahoo Asia Buzz Awards.

19626_24576_1444
Kim Hyun Joong baru-baru ini memenangkan empat penghargaan di ’2012 Yahoo Asia Buzz Awards.’
’Yahoo Asia Buzz Awards.’ adalah acara tahunan yang memberikan penghargaan kepada bintang pop Asia berdasarkan ‘buzz’, atau jumlah pencarian yang mereka terima di situs portal internet.
Pada tanggal 17 Desember, upacara penghargaan diadakan di Hong Kong, di mana Kim Hyun Joong menerima ’10 Years Popularity Grand Award’, tiga piala untuk ‘Top Buzz Korean Artist’ di Asia, Hong Kong, dan Taiwan. Dia telah menerima penghargaan selama empat tahun berturut-turut sejak 2009.
Kim Hyun Joong memenangkan tempat pertama di antara nominator lainnya, yang telah mendapatkan cinta di Asia selama sepuluh tahun terakhir sejak tahun 2003.
Kim Hyun Joong juga menerima sekitar 1.350.000 suara, yang tiga kali lebih tinggi dari rata-rata nominator lainnya, untuk memenangkan ‘Top Buzz Korean Artist’‘ di Asia.
Menurut agensinya, Kim Hyun Joong mengatakan, “aku telah menerima penghargaan besar di ‘Yahoo Asia Buzz Awards’ selama empat tahun. Aku sangat senang dan aku ingin berterima kasih kepada semua penggemarku untuk memberikan ku penghargaan ini. aku akan bekerja lebih keras dan aku harap kalian semua memiliki Natal yang bahagia. “
Kim Hyun Joong saat ini mendapatkan perhatian dengan Single Jepang pertama yang dirilis pada tanggal 12 Desember.
Video musik  ”Save Today” dari Single terbarunya berada di peringkat pertama di situs video musik Cina terbesar Yin Yue Tai. Hal ini membuktikan bahwa Kim Hyun Joong sangat populer di semua negara Asia, termasuk, Korea, Jepang, dan Cina.
Dia akan memulai tur pada bulan Januari di sepuluh kota di Jepang, termasuk, Kobe, Saitama, Nagoya, dan Fukuoka untuk bertemu dengan para penggemarnya.


Source : Korea.com
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar