Kamis, 27 Desember 2012

Musikal ‘The Promise’ menggelar sesi latihan publik

20121228_thepromise_10


Musikal tentara ‘The Promise’, yang menampilkan Leeteuk, aktor Ji Hyun Woo, dan Yunhak Choshinsung baru-baru mengadakan sesi latihan publik.
Banyak wartawan yang hadir dalam sesi latihan ini untuk melihat selebriti terkenal berlatih musikal tersebut. Semua aktor terlihat bersemangat dan kerja keras dengan memberikan semua kemampuan yang mereka miliki ke dalam akting.
Pada akhir latihan, Ji Hyun Woo mengatakan, “Ini adalah musikal yang memperingati 25 Juni 1950 (Hari Perang Korea). kalian akan sangat tersentuh olehnya “.
Aktor Kim Moo Yeol menambahkan, “aku gugup karena itu adalah penampilan pertamaku selama pendaftaran wajib militer. ku akan melakukan yang terbaik. “Yunhak mengatakan,” Ini adalah tentang perang dimana penggemar internasional akan memiliki waktu yang sulit untuk memahami, tapi kami akan membuat panggung yang akan menyentuh bahkan untuk penggemar internasional “
Leeteuk berkata,” aku akan melakukan yang terbaik. sehingga orang akan berkata, “Tentu saja, itu adalah  Leeteuk Super Junior ‘.”
20121228_thepromise_16
20121228_thepromise_9


Source : allkpop
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar