Kamis, 20 Desember 2012

Yoochun JYJ berpartisipasi dalam kegiatan amal ‘Good Library Project

Yoochun JYJ menjadi juru bicara baru untuk proyek khusus yang diciptakan untuk para penyandang cacat penglihatan.
Pada tanggal 20 Desember, Standard Charter Bank mengumumkan bahwa Park Yoo Chun telah menjadi juru bicara baru untuk  ‘Good Library Project,’ yang diciptakan khusus untuk orang buta.
Proyek ini meminta orang-orang yang ingin menyumbangkan suara mereka untuk membaca buku, film serta catatan untuk orang buta.
36686035
Park Yoo Chun berbagi tentang perasaannya dapat berpartisipasi dalam acara yang bermakna. ”aku menyukai bahwa sangat mudah bagi siapa saja dengan kehangatan hati dapat berpartisipasi dalam ‘Good Library Project.’ 
Setiap orang akan mendapatkan pengalaman sukacita dengan membaca buku dan film untuk orang-orang yang membutuhkannya, aku berharap bahwa akan ada banyak orang yang berpartisipasi dalam ‘‘Good Library Project.’
Richard Hill, CEO Standard Charter Bank mengatakan, “Kami memilih Park Yoo Chun karena suara lembut dan senyumnya sesuai untuk proyek kami.”
Park Yoo Chun juga akan berpartisipasi dalam ‘Good Library Project.’ pada tanggal 19 Januari untuk membuat film narasi di depan kamera dan buku audio.
Juga akan ada pemutaran film dan perilisan buku pada bulan April, dimana Park Yoo Chun akan hadir. Rekaman akan disumbangkan  untuk Kesejahteraan visual penyandang cacat.
Video promosi bisa di lihat di sini >>>> KLIK
Source : enewsworld
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar