Minggu, 16 Desember 2012

CNBLUE ungkap tipe ideal mereka

yonghwa2
Pada episode 14 Desember dari SBS ‘Go Show’, Yonghwa CNBLUE mengungkapkan tipe idealnya yaitu Skater Kim Yuna
Yonghwa mengatakan, “Aku menyukai Kim Yuna.” MC Go Hyun Jung kemudian bertanya, “Mengapa kau menyukainya?” Yonghwa menyatakan, “Aku menyukainya karena aku merasa seperti bisa belajar sesuatu darinya. Tentu saja, visual nya baik, dan aku benar-benar seperti menyukainya. “
Yonghwa kemudian membuat pesan video kepada Kim Yuna dan berkata, “Yuna shi. Aku selalu menontonmu. Sepertinya kita belum pernah bertemu, tapi aku berharap untuk bertemu kau melalui siaran[suatu hari]. aku seorang penggemar. “
Minhyuk sesama anggota juga mengungkapkan tipe idealnya adalah Kim Tae Hee dan menyatakan, “Aku belum pernah bertemu dengannya secara pribadi jadi aku tidak tahu.
Aku hanya melihat dari mata. Bahkan ketika aku hanya melihat dia di TV, aku jatuh ke dalam matanya. aku ingin bertemu dengannya secara pribadi. “
Jungshin juga mengaku,” Tipe idealku adalah Lee Bo Young dimana aku syuting drama dengannya. Wajahnya tampak pucat dan dia memiliki pesona misterius tentang dirinya yang membuat aku penasaran untuk mengetahui apa yang sedang dipikirkannya. “


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar