Selasa, 25 Desember 2012

Para pemain dari musikal ‘The Promise’ hadir di hadapan publik untuk wawancara pers

2012122412090638182_2
Leeteuk Super Junior dan aktor Kim Moo Yeol baru-baru ini hadir ke hadapan publik untuk pertama kalinya sebagai tentara dalam wawancara pers untuk musikal ‘The Promise’
Pada tanggal 24 Desember, Leeteuk dan Kim Moo Yeol menghadiri wawancara pers untuk musikal ‘The Promise’, yang digelar di ruang briefing di Kementerian Pertahanan Nasional.
Sudah sekitar dua bulan bagi mereka  tidak tampil di hadapan publik sejak mereka mulai melakukan pelayanan militer pada bulan Oktober.
Pada wawancara pers, para pemain musikal memperkenalkan diri dan menjawab pertanyaan para wartawan. Selain Leeteuk dan Kim Moo Yeon, ada juga aktor Ji Hyun Woo, aktor Jung Tae Woo, dan Lee Hyun  8Eight juga muncul sebagai anggota dari para pemain.
Setelah memberi hormat kepada wartawan, mereka menanggapi pertanyaan wartawan dengan tulus.
‘The Promise’ adalah musikal yang dihasilkan oleh Departemen Pertahanan Nasional, Angkatan Darat, dan Asosiasi Musikal Korea dalam perayaan ulang tahun ke-60 berakhirnya Perang Korea. Ini adalah kisah tentang seorang prajurit yang mengorbankan dirinya untuk melindungi negaranya dan para prajurit.
‘The Promise’ akan hadir dari 9-20 Januari tahun depan di Teater Haeorum dari Teater Nasional Korea.
2012122412090638182_1


Source : Korea.com
indotrans : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar