Selasa, 18 Desember 2012

Yunho TVXQ menyukai wanita yang lebih kuat dari dirinya

24242002
Pada siaran 17 Desember dari Mnet ‘The Beatles code 2′, Yunho dan Changmin TVXQ hadir sebagai tamu dan bercerita tentang kisah cinta serta tipe wanita ideal mereka.

Ketika MC bertanya kepada Yunho apakah dia mengetahui bahwa dirinya sekarang benar-benar terlihat seperti seorang pria, Yunho menjawab, “Aku tahu dengan penampilan dan perasaanku seperti itu, tapi aku tenang di depan wanita. Karena aku begitu kuat di dalam pikiranku-, tipe idealku adalah seorang wanita yang memiliki pikiran yang lebih kuat dariku. “
Dia menambahkan, “Untuk beberapa alasan, ketika seorang wanita yang kuat datang bersamaku, aku merasa menjadi lebih kuat. Aku mengambil tes EQ dan memperoleh hasil 98%.”
Kemudian ketika kembali berbicara tentang tipe ideal, Yunho berkata, “Aku suka wanita yang bersinar. Misalnya, wanita yang ingin pergi ke sebuah taman di tengah malam, aku menyukai tindakan eksentrik seperti itu. “


Source : enewsworld
indotrans :koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar